MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Hyundai Tucson Dengan Tampilan Yang Menyegarkan

APR 08, 2015@09:00 WIB | 1,249 Views

New York Auto Show 2015 menjadi momentum bagi Hyundai untuk memperkenalkan Tucson terbaru. Tanpa bermaksud menjelekkan salah satu model, All New Hyundai Tucson ini terlihat begitu identik dengan Hyundai Santa Fe yang ada di Indonesia.

Desain yang mirip dengan Santa Fe ini terlihat jelas dari bentuk grill depan besar model heksagonal, lampu utama yang lancip dipadankan dengan Daytime Running Light (DRL), bumper depan yang berkarakter, tarikan garis di kap mesin, sampai body shape dengan model Z.

Sementara di bagian belakang All New Hyundai Tucson tampil jauh lebih berani karena menggunakan tailgate dari LED dengan bentuk yang sangat futuristik. Bumper juga lebih berkarakter dibanding Santa Fe, dan aksen kekar ditonjolkan karena bumper belakang menyatu dengan lekuk fender.

Untuk sumber tenaganya, dari balik bonet terseimpan mesin Gamma 1.6-liter yang diki sudah disuplai sistem turbo dan transmisi 7 percepatan EcoShift. Mesin baru ini mampu memproduksi daya 175 dk dengan torsi 264 Nm. Torsi puncak itu sanggup diraih sejak putaran mesin 1.500 rpm.

Hyundai juga bekerja sama dengan Magna Powertrain untuk menciptakan varian All New Hyundai Tucson bersistem penggerak all-wheel drive modern. Pengemudi disajikan pilihan penggerak roda AWD Lock, Active Cornering Control, dan Downhill Brake Control. Sesuatu yang belum ada pada Tucson sebelumnya. [Pra/timBX]

Berikut video peluncuran All New Hyundai Tucson :

Tags :

#
All New Hyundai Tucson
#
Hyundai Tucson
#
New York Auto Show 2015