MENU
icon label
image label
blacklogo

Game What Car di BlackAuto Battle 2015 Bandung Raih Jawara Tunggal

OCT 11, 2015@09:51 WIB | 523 Views

Selain kontes modifikasi, audio, dan dyno test, BlackAuto Battle 2015 yang berlangsung di Kota Bandung, juga masih diramaikan dengan game What Car. Game membuka puzzle lalu menebak gambar ini bisa diikuti oleh para pengunjung yang hadir di perhelatan BlackAuto Battle 2015. Clue dari gambar yang akan muncul itu disebar di arena BlackAuto Battle 2015.

Jawaban yang benar dan tercepat akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Di Bandung, pengunjung yang berhasil menjawab tantangan ini adalah Muhamad Iman. Ia berhasil menebak dengan sukses mobil merek Mazda 2 Hatchback dengan tepat.

Lelaki beruntung tersebut berhasil menggondol hadiah sebesar  Rp 1.000.000. Tidak seperti kota lainnya yang biasanya memperoleh pemenang kedua dan ketiga, di Bandung game What Car? kali ini hanya memperoleh satu pemenang saja. Pasalnya yang mampu menebak gambar dengan tepat hanya satu orang saja.

Selain di Bandung, game What Car? ini diselenggarakan di setiap kota tempat penyelenggaraan BlackAuto Battle 2015. Setelah Bandung, nantinya game What Car? BlackAuto Battle 2015 juga akan hadir di Purwokerto (24 Oktober), dan Jogjakarta (7-8 November).

Cara untuk bisa mengikuti game ini cukup mudah. Pertama, peserta harus register ke blackautobattle.blackxperience.com. Setelah login menggunakan alamat email, peserta kemudian dapat mengumpulkan clue potongan puzzle melalui 20 QR Code yang tersembunyi diberbagai macam media seperti di booth What Car?, poster-poster BlackAuto Battle 2015, mobil peserta, banner online serta flyer yang tersebar di seluruh arena BlackAuto Battle 2015. [Lalu/timBX]

Tags :

#
blackauto battle
#
blackauto battle 2015
#
blackauto battle bandung 2015