STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Delapan Aksesoris Penting Untuk Samsung Galaxy Tab

 Senin, 24 Oktober 2011

Kehadiran Samsung Galaxy Tab 10.1 dinilai sebagai tablet terbaik dengan OS Android yang pernah ada saat ini. Selain harga yang kompetitif dan beragam fitur di dalamnya membuat gadget ini banyak jadi incaran. Akan tetapi kita juga perlu melengkapi Samsung Galaxy Tab dengan berbagai aksesoris  penting baik sebagai pelindung ataupun sebagai fitur eksternal dan pelengkap dari aktivitas mobile si gadget tersebut. Berikut 8 aksesoris penting sebagai pelengkap Samsung Galaxy Tab :

1. Samsung TV-out cable
Aksesoris ini dapat menerima stasiun TV multimedia yang lengkap dengan konektor pin 30 dapat menghubungkan ke TV sehingga dapat menonton video, slide dan foto pada resolusi yang besar. Selain itu, output suara dapat dihubungkan dengan perangkat musik lain termasuk efek audio yang hebat. Perangkat ini dibandrol 20 USD.

2. Alpha gadgets screen protector
Ini adalah perangkat pelindung layar pada Samsung Galaxy Tab 10.1. Selain sangat mudah digunakan, aksesoris ini dapat melindungi layar dari goresan, guncangan maupun debu. Harganya dibandrol 4 USD.

3. Samsung keyboard dock
Ini adalah aksesoris Galaxy Tab yang dapat mengantisipasi kegiatan dan aktivitas tinggi pengguna. Yups keyboard dock ini hanya di bandrol seharga 79 USD.

4. Cellapod Neoprene carry pouch case
Aksesoris pelindung yang baik untuk Samsung Galaxy Tab dari Cellapod Neoprene yang merupakan casing semacam kantung yang memberikan pelindungan dan terdapat bantalan yang terbaik untuk menjaga Samsung Galaxy Tab dari goresan yang ada. Perangkat ini berdimensi 10 x 1 x 8 cm dengan bobot hanya 50 gram dan dibandrol 11 USD dengan warna abu-abu.[min/timBX]

5. Samsung multimedia desk dock
Multimedia desk dock untuk Samsung Galaxt Tab merupakan aksesoris resmi yang diluncurkan oleh Samsung untuk Galaxy Tabnya sehingga kekewatiran baterai habis karena perangkat ini menyediakan power lebih lama, selain built in speaker dan output HDMI yang dapat membantu menghubungkan dengan perangkat lain seperti TV maupun musik. Perangkat ini hanya dibandrol dengan kisaran harga 42 USD.

6. Samsung Notebook stand case
Aksesoris Samsung yang satu ini memungkinkan tablet dapat digunakan dalam posisi berdiri, sehingga dapat melakukan aktivitas eReading dengan perlindungan yang baik dirancang dengan kulit lembut dengan bobot hanya 200 gram dibandrol seharga 15 USD

7. Duragadget water resistant neoprene zip case
Aksesoris dari Neoprane ini merupakan casing yang tahan terhadap air, debu, maupun goresan, dilengkapi dengan fitur Zip yang dapat tertutup rapat. Selain itu menawarkan saku Zip eksternal untuk letakkan benda lainnya, disediakan tali pergelangan serta empat warna yang menarik dapat menjadi pilihan. Perangkat ini hanya dibandrol kisaran harga 7 USD.

8. Qubits silicone skin
Perangkay ini merupakan jaket pelindung Samsung Galaxy Tab 10.1 dari goresan karena terbuat dari kulit yang baik yang mampu menahan goncangan dan daya tahan dari ketinggian, memiliki kualitas tinggi built in silikon kulit tebal untuk menahan tersentuh barang yang keras. Hanya tersedia dengan warna hitam yang eksklusif yang dibandrol 6 USD saja.[min/timBX]

Comments