STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Xperia T2 Ultra, Smartphone Berkelas dengan Harga Menengah

 Sabtu, 15 Maret 2014
Untuk melanjutkan evolusi desain smartphone berlayar lebar miliknya, belum lama ini Sony kembali mempersembahkan sebuah smartphone berdesain inovatif untuk kelas menengah. Smartphone bertajuk Xperia T2 Ultra tersebut adalah sebuah handset berteknologi imaging dan layar terbaik yang sengaja didesain untuk meramaikan pasar smartphone di beberapa negara berkembang seperti Cina, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik.
 
Seperti halnya kebanyakan handset Sony, Xperia T2 Ultra juga telah dilengkapi dengan berbagai aspek hiburan diantaranya kehadiran fitur Walkman, Aplikasi Sony Music Jive dan Movies yang akan langsung terintegrasi melalui layanan awan, sehingga mudah untuk diakses.
 
Saat pemasarannya nanti, Xperia T2 Ultra akan hadir dalam dua varian, dengan varian tambahan yaitu Xperia T2 Ultra Dual. Di varian Dual tersebut, Sony memberikan keleluasaan kepada pengguna yang aktif, dengan menerapkan konsep teknologi SIM ganda dari Sony, sehingga komunikasi diantara dua SIM yang berbeda dapat tetap berjalan tanpa ada hambatan.
 
Untuk ketersediaan, kabarnya Sony akan segera memasarkan handset tersebut di bulan April mendatang dengan banderolan harga yang akan dikonfirmasi lebih lanjut setelah unit Xperia T2 Ultra siap dipasarkan. [mir/timBX]
 
Spesifikasi :
Ketebalan : 7,6 mm
Berat : 173 gram
Display : Layar HD 6 inci (720p) dengan TRILUMINOS dan Mobile BRAVIA Engine 2
Prosesor : Snapdragon 1,4 GHZ quad-core
Memori : RAM 1GB, memori internal 8GB plus MicroSD hingga 32GB
Kamera utama : 13 MP dengan Exmor RS untuk ponsel
Kamera depan : 1.1 MP dengan Exmor R
Baterai : 3000 mAh dengan Mode Baterai STAMINA
Konektivitas : NFC
Comments