STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Charice Membawa Pyramid ke Jakarta

 Kamis, 8 Maret 2012

Charice baru saja selesai menggelar konser solo perdananya di Tenis Indoor Senayan pada tanggal 7 Maret kemarin dengan tajuk Infinity Tour 2012. Penyanyi kelahiran Laguna, Filipina ini memulai dunia panggung tarik suara pada saat berumur 7 tahun. Wanita yang lahir pada tahun 1992 ini besar dengan keluarga broken home, kedua orang tua Charice berpisah pada saat Charice berumur 3 tahun. Charice sering mengikuti kontes menyanyi untuk membantu menghidupi keluarganya.

Siapa sangka karir menyanyi wanita bernama lengkap Charmaine Clarice Relucio Pempengco akhirnya bisa meroket walaupun dengan jalan yang tidak mudah. Karir Charice berubah ketika seseorang mengunggah video penampilannya pada acara Little Big Star ke Youtube pada tahun 2007. Dengan video tersebut nama Charice cepat melambung hingga membuatnya diundang ke acara talkshow tv level dunia, seperti Ellen DeGeneres dan Oprah Winfrey. Berkat diundang di acara Oprah ini Charice berhasil membuat David Foster mengenalnya dan menjadi seorang mentor sekaligus produsernya.

Wanita cantik yang juga bermain dalam serial tv GLEE ini membuka konser di Jakarta nya dengan membawakan lagu Without You milik Usher dan sontak membuat penonton berteriak. Dengan kaos berwarna putih ditambahkan dengan rompi hitam dan dipadukan dengan celana jeans terlihat Charice sedikit lebih macho dan siap menghibur para Charice Mania di Jakarta. Charice juga sempat membawakan lagu Someone Like You milik Adele yang di medley dengan Saving All My Life For you, setelah sebelumnya sempat berganti busana dan disambung dengan menyanyikan lagu berjudul the One That Got Away milik Katy Perry yang dibawakan dengan akustik. Suasana sempat terasa haru ketika Charice mempersembahkan lagu Tear In Heaven milik Eric Clapton untuk ayahnya yang telah berpulang.

Tidak lupa juga penyanyi bersuara emas membawakan Pyramid yang menjadi hits nya dan Charice juga meminta para penonton untuk menyatukan tangannya sehinga membentuk menyerupai sebuah Pyramid. Para penonton yang menyaksikan langsung ikut bernyanyi bersama Charice. Charice sempat menyapa penggemarnya dengan turun dari panggung sambil bernyanyi dan sempat bergaya sesaat ketika ada penonton yang ingin mengabadikan gambarnya. Dengan memboyong empat pemain band yang mengiringinya Charice sukses menghibur para penonton di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Konser berdurasi satu setengah jam ini ditutup dengan lagu milik Whitney Houston berjudul I Will Always Love You.[Jump/timBX]

Comments