STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Bon Jovi Tunda Konser di Mexico City

 Minggu, 15 September 2013

Bon Jovi terpaksa membatalkan konser mereka di Mexico City hari Selasa kemarin. Band ini menunda konser mereka dikarenakan sang drummer Tico Torres menderita usus buntu dan terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk menjalani operasi.

Tico Torres dilarikan kerumah sakit American British Cowardy Hospital dan dirawat disana. Frontman Bonjovi yaitu Jon Bon Jovi mengatakan dalam postingan Facebook kalau Bon Jovi akan menunggu sampai Torres keluar dari rumah sakit.

Bon Jovi meminta maaf kepada para fans atas jadwal yang terganggu yang tentunya juga merubah waktu tour mereka yang dijadwalkan di beberapa tempat termasuk Mexico city antara lain Santiago, Chili, dan Buenos Aires, Argentina. Dari situs resmi Bon Jovi konser-konser di kota-kota tersebut akan dijadwal ulang di akhir bulan ini.

Torres sebenarnya ingin bermain hari Selasa itu setelah operasi tapi itu tampaknya terlalu berbahaya dan tim dokter pun tidak mengijinkannya. Band ini dijadwalkan akan kembali menjalankan tournya tanggal 20 September di Rio De Janeiro, Brasil. [iam/timBX]

Comments