STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Street Fighter Jadi Inspirasi Dennies Modif Byson

 Kamis, 21 Maret 2013
Street Fighter Jadi Inspirasi Dennies Modif Byson

Banyak hal yang menginspirasi seseorang untuk memodifikasi kendaraan miliknya. Contohnya Dennies, sang pemilik Yamaha Byson keluaran 2012 berikut ini, berkiblat dari motor-motor bergaya street fighter yang sering ia lihat di berbagai acara televisi dan juga media informasi otomotif lainnya. Alhasil, setelah motor keluar dari dealer, Baru Motor Sport alias BMS langsung menjadi bengkel bidikan untuk memodifikasi kuda besinya. Setelah berkonsultasi dengan Ari, sang modifikator BMS, didapatlah sebuah konsep yang pas untuk mengeksplorasi gaya motornya.

Street Fighter sesuai dengan selera Dennies, tampang Byson tersebut berhasil diubah menjadi semakin garang. Jelas kaki-kaki menjadi bidikan utama dalam memperjelas konsep street fighter. Dennies memilih komposisi beragam pada perangkat suspensi limbah moge yang diadopsi untuk tunggangannya. Diantaranya ada upside down milik Hayabusa tahun 2010, dilanjut dengan kehadiran velg dari Kawasaki ZZR1000 yang telah dilabur berwarna hitam dan putih. Kemudian di sektor buritan terdapat swing arm Yamaha R1.

Bagian body menjadi hal penting yang harus diperhatikan, guna menunjang penampilan motornya, maka Dennies memilih Lent Automodified untuk urusan bodinya. Kemudian komposisi perwarnaan body karbon tersebut dipilihlah warna abu-abu dan hitam. Sebagai poelengkap dari pada grafis list sisekujur bodinya, Dennies juga memasukkan motif kawat berduri agar terkesan lebih sangar lagi.

Tak sekedar sampai disitu saja, aksesoris juga menjadi patokan eksplorasi gayanya. Diantaranya ada setang Rizoma, berdekatan dengan segitiga atas terdapat speedometer limbah Ducati Monster. Kemudian diakhir modifikasi dapat dilihat pernak-pernik lampu yang dilengkapi dengan proyektor, tentu ini semakin menambah nilai plus modifikasi Yamaha Byson milik Dennies.

Saat disinggun soal next modifikasi dari Byson miliknya, Dennies yang juga seorang wiraswastawan ini mengkau bakal melakukan perubahan warna pad bodi Byson-nya. "Gua bakal melakuklan pengecatan ulang, warna abu-abu sekarang mau diganti dnegan putih. Komposisi warna hitam dan putih pokoknya, seperti cat pada velg sekarang ini. Prinsipnya karena gue suka dengan kedua warna tersebut", ujarnya menutup pembicaraan dengan tim BX Rides. [nus/timBX]

Spesifikasi :

Motor : Yamaha Byson 2012
Velg : Kawasaki ZZR12 ukuran 3.5 x 17 (depan), velg Kawasaki ZZR12 ukuran 6.0 x 17 (belakang),
Suspensi : Upside down Hayabusa tahun 2010, swing arm Yamaha R1
Knalpot : Kawasaki Z1000
Aksesoris : Stang Rizoma, Speedometer Ducati Monster, lampu depan dengan proyektor, kulit jok sintetis MBTech
Body : Lent Automodified

Comments