STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Satria F150 Termasuk Jajaran Motor Special Racing Edition

 Jumat, 24 Juni 2011

Pada kesempatan jumpa pers kemarin sore (23/6) di stand R2 Suzuki kaawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT. Suzuki Indomobil Sales secara resmi mengumumkan mengenai emapt unit produk terkininya. Keempat produk tersebut dilansir secara limited dengan mengusung tema Special Racing Edition. Produk tersebut terdiri dari Suzuki Skydrive 125 Dynamatic, Satria FU 150 Hyper Underbone, Shogun Axelo 125 cc, dan yang terkahir ialah Suzuki Smash Titan 115. Tujuan dari peluncuran produk terbatas tersebut yakni, Suzuki ingin menghadirkan kendaraan yang sangat eksklusif bagi konsumennya.

Produk Limited Edition ini dibuat dengan nuansa warna khas kebanggan Suzuki, warna biru dan putih, mendominasi tampilan motor-motor tersebut. Kesan mewah dan sporty juga kental mewarnai produk-produk tersebut. Seperti halnya Satria F150 Hyper Underbone, dari pengusungna tema jelas menggambarkan kesan sport mendalam. Kemudian striping Special Racing Edition pada bodi Satria F150 Hyper Underbone juga terlihat cukup menarik. Dimana striping tersebut nampak seperti berkesan desain airbrush realis, dengan penekanan sebuah wajah perempuan menghadap kebagian bawah motor.

Komposisi warna biru pada bagian depan pun turut mencerminkan nuansa dinamis. Sedangkan soal performa mesin, Suzuki sengaja tidak melakukan perubahan pada sektor mesin secara signifikan dan hanya bersifat minor change. Kemudian untuk sektor lainnya pun tidak ada yang berubah, seperti pada bak kopling, magnet dan juga head silinder. Jadi para konsumen tetap dapat merasakan performa handal dapur pacu dan sensasi bebek sport yang selama ini tercermin dari Satria F150.[nus/timBX]

Comments