STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Naked Bike Baru Kawasaki Z800 Diluncurkan

 Kamis, 20 Juni 2013

PT Kawasaki Motor Indonesia hari ini (20/6) meluncurkan motor bergenre Naked Bike Z800 di kawasan FX Senayan. Tampang street fighter kental menempel pada bagian depan terutama terlihat pada lampu kini lebih stylish. "Performa setang flat bar juga berkesan street fighter dan semakin galak dilihatnya. Diimbangi dengan kesempurnaan desain bodi dan tangki yang ergonomis. Dan ditutup oleh kehadiran lampu berwujud Z pada tail lamp-nya", demikian diungkap Sucipto Wiyono, Superviser Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia.



Kawasaki Z800 memiliki kapasitas mesin 800cc dan mesin durability dengan konfigurasi parales empat cylinder. Hadirnya noken as DOHC dikombinasikan dengan sistem pembakaran injeksi berikut. empat buah katup silinder. Perpaduan dapur pacu tersebut KMI mengklaim Z800 dapat menembus maksimum torsi hingga 83.0 pada angka rpm dikisaran 8000. Sebuah angka ideal untuk roda dua ber-cc 800.



Secara signifikan Z800 memiliki keunggulan tenaga lebih besar 15 persen dari pada saudaranya Z750. Hal ini juga dipengaruhi oleh adanya material ringan yang diterapkan pada motor yang hanya tersedia dalam satu warna, yakni hijau khas Kawasaki. Fitur sport lainnya dapat dilihat dari fitur panel instrumen terbagi atas tiga sektor yaitu tengah ada takometer, kiri engine speedometer dan jam, sementara kanan fuel range dan kecepatan.

Display di PRJ

Menyinggung soal desain, motor yang dilepas seharga Rp. 169 juta OTR untuk Jakarta ini memang sengaja di desain langsung dari nol untuk menawarkan kesempurnaan penampilan bagi penggila street fighter Tanah Air.



Lebih lanjut Sucipto menambahkan, Z800 juga langsung akan di display dalam ajang PRJ 2013, Jumat (21/6).Z800 diproduksi dan diimpor langsung dari Thailand dan sejauh ini belum ada rencana untuk di produksi di Indonesia alias CBU. Soal target KMI membidik angka 200 unit pertahun.

KMI beraharap dengan meluncurnya street fighter terbaru ini, semua konsumen dapat menikmati berkendara roda dua secara aman dan nyaman. [nus/timBX]
 

Comments