STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Kemeriahan Launching Daihatsu Ayla berlanjut di Gala Dinner Bareng Jurnalis

 Jumat, 21 September 2012

Setelah hiruk pikuk dari acara IIMS 2012 yang berlangsung di Kemayoran, Daihatsu selaku pemilik varian baru Ayla kembali mengadakan acara gala dinner bersama para petinggi mereka bersama dengan para jurnalis . Acara yang bertempat di Ballroom sebuah hotel ternama di bilangan Jakarta Selatan tersebut berlangsung meriah, acara ini juga dimeriahkan oleh artis artis sebagai pengisi acara sebagai penyanyi. Selain itu, pada acara ini pula Daihatsu mengundang seluruh jurnalis dari beberapa wilayah di luar Jakarta pada umumnya.

Dalam acara yang berlangsung kurang lebih 4 jam tersebut, dimaksudkan agar para kepala cabang Daihatsu di daerah tertentu dapat semakin mengakrabkan diri dengan para jurnalis di daerah mereka. Terlihat dari kemeriahan dan keakraban para peserta yang hadir pada acara tersebut, para jurnalis tersebut mengikuti dengan seksama dari setiap acara yang disuguhkan. Sedangkan para artis artis tersebut diantaranya, Rossa, Citra Scholastika, Tompi dan Yoda Idol. Mereka tampil masing masing untuk memeriahkan acara yang diberi tajuk “Mahakarya Indonesia”.

Di penghujung acara pun, pihak Daihatsu memberikan door prize berupa gadget bagi setiap jurnalis yang beruntung. Tak sedikit dari mereka yang mendapatkan door prize tersebut, hal ini yang mungkin membuat acara semakin meriah. Pada acara ini juga mereka semakin memperkenalkan varian terbaru mereka, Daihatsu Ayla, dimana produk ini menggunakan sekitar 84 persen bahan lokal. Seperti yang diungkapkan oleh Public Relation Daihatsu, Guntur, “Hampir sekitar 84 persen, mobil Ayla ini menggunakan bahan lokal dari Indonesia”. [Har/timBX]

Comments