STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Jeep Wrangler Rubicon Edisi Khusus dibanderol Rp 925 Juta

 Selasa, 16 Juli 2013

PT Garansindo Inter Global, Agen Pemegang Merk (APM) Chrysler, Jeep dan Dodge malam tadi (15/7) resmi menghadirkan Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition, sebuah mobil 4x4  yang sengaja didesain dan dirancang khusus dengan membawa indentitas unik serta mempunyai ciri khas tersendiri sebagai bentuk perayaan hadirnya Rubicon yang sudah meranjak usia ke 10 tahun. Ditawarkan dalam 2 model, 2 dan 4 pintu, Jeep Wrangler Rubicon dibanderol dengan harga Rp. 925 juta untuk 2 pintu dan Rp. 975 juta untuk 4 pintu.

“Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition merupakan penghargaan untuk 10 tahun sejarah Wrangler Rubicon dan untuk para penggemar merek Jeep," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Agen Pemegang Merk (APM) Chrysler, Jeep dan Dodge.

Sebagai ciri khusus untuk memberikan kesan beda terhadap Jeep Wrangler Rubicon lainnya, pada bagian eksterior  Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition terdapat emblem Trail Rated berwarna merah, logo HYO (Honour Your Origin- siluet Jeep Willys) pada bagian velg, sedangkan bagian interior hadir dengan jok berlapis kulit berwarna merah. “Kita bisa lihat dari emblem Trail Rated yang kini berwarna merah, badge 10th merah, logo HYO (Honour Your Origin- siluet Jeep Willys) yang berwarna merah dan baru pertama kalinya, Jeep Wrangler Rubicon menawarkan warna jok merah.” jelas Rieva.

Tersedia empat warna pilihan untuk exterior Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition seperti Hitam, Putih, Silver dan Anvil, serta dikombinasinasikan dengan dua pilihan warna interior berbalut kulit merah yang agresif dan hitam yang elegan.[San/timBX]

Comments