STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Ini Dia Spesifikasi Teknis Vespa Primavera

 Selasa, 11 Maret 2014

Melihat penampilan Vespa Primavera, memang sungguh menggoda, dari eksterior, Vespa ini menggoda dengan bentuk headlamp yang memiliki bentuk oval yang dikombinasikan dengan sayap depan yang kian tegak. Untuk menguatkan desainnya, pada handle kanan dan kiri, Primavera dibekali dengan aksen chrome yang tampil memuaskan. Sementara lis pada apron depan, menghiasi disekeliling penampilannya. Spion bulat, yang beraroma classic tetap dipertahankan untuk lebih memberikan nuansa yang kental pada aura Vespa Primavera tersebut.

 

Yang menarik adalah pada bagian belakang, bentuk yang dinamis serta lekukan pada box samping kini menggambarkan kesan yang stylish. Pengadopsian lampu sein yang kini lebih eye catching, ditambah tail light yang turut direvisi, menambah keindahaan sektor belakang Vespa Primavera tersebut. Disamping itu, piranti jok yang mengadopsi single seater, didisain dengan bentuk yang lebih menawan. Lekukan pada bagian tengah atas, serta bagian depan yang lebih besar memiliki kesan ergonomis yang kuat. Behel belakang yang mengadopsi nuansa chrome, tetap dipertahankan seperti pada model model sebelummya.

 

Disektor engine, Vespa Primavera mengusung mesin 3 valve (tiga katup) ultra modern dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan 50 kpj. Model ini juga merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang peduli terhadap lingkungan. Mengandalkan silinder tunggal motor ini mampu menghantarkan tenaga sebesar 8,7 kW pada 7.500 rpm. Meski memiliki disain yang stylish, pada sistem pengereman, motor ini disokong dengan rem cakram dengan piston ganda 200mm dan belakang 140mm. Untuk menghasilkan handling yang kian mantap, suspensi kini mengandalkan lengan tunggal dengan pegas helik dan peredam kejut aksi ganda hidrolik tunggal. Sedangkan suspensi belakang mengadopsi peredam kejut dengan 4 pilihan pengatur redaman.

 

Untuk pilihan warna, prinsipal menyiapkan lima pilihan warna, Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco dan Blu Midnight.[Har/timBX]

Comments